35m² Untuk Apartemen Sangat Luas!

35m² Untuk Apartemen Sangat Luas!

Bila Anda menyadari bahwa di kota-kota besar apartemen semakin kecil, terutama di kota metropolitan seperti Mexico City, Anda harus mengerti bahwa saat-saat berubah dan ruang di mana mereka tinggal sempit.

Di apartemen kecil harus ada distribusi ruang yang tepat, yang berguna untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tinggal di rumah sehari-hari. Ukuran minimum setiap ruangan, kadang-kadang, tampaknya terlalu sempit, namun dengan studi ruang angkasa, yang terakhir mungkin memiliki banyak kegunaan.

Dalam studio 35-sqm yang dirancang oleh Arsitek Chris Silveira & Associates, ini adalah bukti bahwa Anda bisa mendapatkan satu ruang dengan beragam penggunaan fungsional dan pasti yang sesuai untuk mereka yang sedang dalam perjalanan, makan di luar, pergi ke bioskop atau teater, tapi ketika mereka pulang mereka merasa terlindungi dan dimanjakan di tempat penampungan ini! Sangat nyaman, bahkan dengan beberapa meter persegi permukaannya …

Ponsel yang dirancang khusus

Furnitur di sepanjang dinding hadir dalam disainnya beberapa fungsi seperti dapur, home theater dengan penerangan tidak langsung di atas dan di bawah, yang meringankan penglihatan. Iluminasi, seperti yang telah kita katakan berkali-kali di masa lalu, berkontribusi menciptakan atmosfir, memberi perasaan ruang, kehangatan dan kecanggihan.

Kamar tidur dan balkon

Kamar memiliki cahaya tidak langsung, yang membuatnya terasa lebih nyaman dalam setting ini, sedangkan balkon beraksi baik dari luar maupun dari studio tempat kerja … genial! Palet warna abu-abu memberi tampilan yang sangat canggih ke ruangan ini, menonjolkan area kantor.

Tetap sebagai hasil ruang terpadu

Bila ruang terbatas, areanya terintegrasi dan pembagiannya, seperti dalam kasus ini, hampir virtual, namun berkat panel kaca besar, ruangan bisa dibagi menjadi dua ruang. Pemisahan antara kedua lingkungan ditandai oleh transparansi total. Palet warna bergetar pada warna netral.

Sambungan antara interior dan teras

Sebuah estetika yang sangat kontemporer di setiap detail hiasan. Antara ruang tamu dan teras ada ruang kontinuitas, ciri khas yang diulang di setiap sudut apartemen ini. Penggunaan cermin, di beberapa bagian furnitur dan di dinding, membantu memperluas ruang.

Untuk mengoptimalkan ruang

Bila ruang dioptimalkan, Anda bisa mendesain furnitur seperti ini, yang berisi bagian dari apa yang dibutuhkan dan juga dapur kecil. Bisa dikatakan bahwa itu adalah perabot yang memiliki segalanya.

Ruang makan yang elegan dan modern

Dengan pencahayaan, panel kaca dan detail dekorasi, ruangan ini tercermin di sisi cermin yang berbatasan dengan kiri, memperluas lingkungan, meski sebenarnya. Kursi hitam modern adalah bagian dari warna mulai dari putih ke hitam, pilihan desain interior yang bagus untuk apartemen yang elegan.

Kamar mandi

Dekorasi minimalis juga digunakan di kamar mandi, di mana ada porselen dan dinding kayu. Kabinet, berisi wastafel, terbuat dari batu kapur berukir yang didominasi oleh cermin besar dengan penerangan tidak langsung, melengkapi ruang ini. Detail warna … bunga merah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *