EXO Bantu Anak-anak di Suriah

exo kokobop lirik

Krisis kemanusiaan di Suriah sudah menjadi perhatian dunia. Karena konflik yang terjadi semenjak 2011 yang sampai ketika ini nampaknya belum terdapat tempat.

Hal tersebut juga unik perhatian dua staff EXO, Sehun dan Suho. Melalui akun Instagram pribadinya, Sehun EXO mengundang seluruh orang untuk mengindikasikan kepeduliannya terhadap anak-anak dari bentrokan Suriah.

“Silakan ikuti kami untuk menolong anak-anak di Suriah,” tulis anggota termuda EXO sebagai potret yang diupload pada hari Selasa (19/09/2017).

Kampanye yang dinamakan Sehun EXO, adalahbagian dari program UNICEF dengan di antara merek terkemuka di Perancis. Di upload, Sehun bareng Suho diusung dengan membulatkan jari mereka ke dalam ikon UNICEF.

Sebelum Sehun dan Suho EXO, staf Super Junior, Choi Siwon tercebur dalam pekerjaan kemanusiaan dengan UNICEF. Pada ketika itu, Siwon Super Junior memilih Vietnam sebagai negara guna dikunjungi dalam program ini. Di suatu negara dengan ibu kota Hanoi, Siwon menolong anak-anak Vietnam membina sebuah sekolah musik.

Sementara lilin EXO Lay secara resmi muncul di museum Madame Tussauds di Beijing, China. Hal tersebut terungkap melewati gambar yang diposting di website Weibo, Jumat (8/9/2017).

Di potret itu, Lay EXO tampak mengenakan pakaian hitam-hitam. Pandangannya sangat serupa dengan replika yang bakal menghiasi museum boneka lilin legendaris. lirik EXO Ko Ko Bop.

Pria yang nama aslinya ialah Zhang Yixing paling senang dapat bertemu dengan “kembar”. Sebenarnya, dalam sejumlah kasus EXO Lay terlihat paling dikagumi oleh replika sendiri. Di samping menatap, Lay pun meniru pose dan ciuman candle stand.

Lay ialah anggota EXO kesatu yang menciptakan lilin berdiri di samping museum Madame Tussauds. Namun, ia menjadi artis SM Entertainment ketiga yang menemukan lilinnya sesudah TVXQ dan Choi Siwon Super Junior.

Madame Tussauds terkenal sebab mempunyai seperangkat lilin standar. Lay EXO dipilih sebab popularitas dan pengaruhnya terhadap kaum muda di China. Di samping itu, Lay telah membina bengkel pribadinya pada tahun 2015 dan kini sibuk dengan pekerjaan promosi di China.

Belum lama ini Lay bersaing dalam film layar lebar bertema China The Founding Of a Army. Inilah trilogi ketiga Pendiri Baru China dan dikeluarkan untuk mengenang ulang tahun ke 90 pembuatan Tentara Pembebasan Rakyat. Film ini disiarkan di China pada tanggal 27 Juli 2017 dan 3 Agustus 2017 di Macau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *