Invasi Microsoft Baru untuk Android telah dimulai

Invasi Microsoft Baru untuk Android telah dimulai

Invasi Microsoft Baru untuk Android telah dimulai

Mengikuti pada dari Joe Belfiore pengumuman bahwa Windows 10 untuk Mobile telah efektif dibunuh (security updates dan patches akan terus, tapi tidak akan ada fitur baru yang ditambahkan), telah ada minat online baru di Redmond’s mobile software.

Ini telah dibantu oleh dua perangkat lunak utama pengumuman minggu yang berpotensi mendorong Microsoft mobile visi ke tangan ratusan jutaan konsumen.

Yang pertama adalah peningkatan peluncur panah untuk Microsoft pithily bernama Launcher. Lahir di ‘proyek skunkworks’ Microsoft Garage dua tahun yang lalu, panah sekarang telah matang dari menjadi cara untuk memulai sebuah aplikasi ke arah portal Internet pribadi Anda. Bagian dari itu adalah untuk sebuah fitur yang mirip dengan Apple ‘Tangan-Off’ fitur yang menghubungkan iOS dan macOS… dengan Microsoft Launcher Anda dapat ketuk dokumen pada smartphone Anda dan memilikinya terbuka pada Windows PC. Seperti halnya dokumen bersama peluncur dilengkapi sebuah timeline acara termasuk gambar, janji kalender, pesan, dan berita penting.

Yang kedua adalah rilis beta dari Edge Browser untuk Android (dan iOS). Ini didasarkan pada gagasan menyerahkan off informasi dari peramban web seluler ke desktop dan kembali lagi termasuk daftar bacaan, favorit, dan sejarah. Versi mobile dari tepi bukan sebagai dikembangkan sebagai peluncur, hal ini tidak belum mungkin untuk memiliki tab disinkronisasikan antara perangkat tapi ini sedang dikerjakan.

Peluncur panah dimulai dengan minimal fitur mengatur dan sekarang relatif maju. Tidak diragukan lagi Edge browser akan melakukan hal yang sama dari waktu ke waktu. Microsoft telah membuat keputusan untuk memulai dengan set fitur yang terbatas, tetapi untuk mengumpulkan lebih banyak data pengguna. Ini juga memiliki manfaat mengintai keluar Microsoft mobile wilayah sebagai fokus bergeser dari pendekatan sebelumnya dipimpin OS Windows Mobile 10 ke pendekatan berbasis Internet.

Tentu fungsionalitas penuh apps hanya dibuka ketika pengguna masuk dengan Microsoft account mereka, tetapi bagian dari strategi mobile Microsoft adalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang yang terlibat dengan layanan berbasis internet mereka sendiri bersama pilihan smartphone paksa Google Account (di Android) atau Akun iCloud (pada iOS).

Peluncur dan browser adalah bagian penting dari pengalaman smartphone, dan alam terbuka Android adalah platform terbaik untuk Microsoft untuk merangkul dan memperpanjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *