MacBook Apple Butuh Layar Sentuh Khusus

MacBook Apple Butuh Layar Sentuh Khusus

MacBook Apple Butuh Layar Sentuh Khusus

Setelah triple memotong di 2012, memotong kembali pada perjalanan, tapi bulan lalu aku mendapati diriku di jalan setiap minggu. Untuk menghindari panjangnya waktu tunggu pada klaim Bagasi, aku makan cahaya, berarti saya harus merampingkan jumlah tech produk saya mengambil dengan saya di setiap perjalanan.

OpinionsThe dua workhorses saya memilih yang baru MacBook dan iPad baru Pro. Kedua ringan dan kecil komputer dalam hak mereka sendiri, tetapi untuk proyek-proyek lama menulis, saya menggunakan MacBook; Semua tugas-tugas lain yang dilakukan pada iPad. Bahkan, saya terkejut betapa pentingnya iPad adalah perjalanan ini. Itu mungkin ditangani setidaknya 85 persen dari semua tugas produktivitas yang harus saya lakukan. MacBook sebagian besar tetap di kamar hotel dan digunakan lebih hemat.

Namun bergerak antara dua menyebabkan sedikit membekukan otak di kali. Aku mendapati diriku menyentuh layar MacBook seperti aku mungkin pada iPad Pro-sering cukup menjadi agak mengganggu.

Dalam dunia PC, Microsoft dan mitranya memiliki cukup banyak membuat touch screen standar de facto pada pertengahan – untuk high – akhir laptop dan semua-in-One. Hanya laptop low-end dan murah semua-yang default ke layar non sentuh lama masa lalu.

Apple pendekatan untuk menyentuh pada Mac adalah MacBook Pro dengan sentuhan ringan. Ketika saya mulai menggunakan Bar sentuhan pada MacBook Pro di kantor, saya mengalami kesulitan mendapatkan digunakan untuk itu dan gagal untuk mouse sebagian besar waktu. Tapi ketika saya menjadi lebih akrab dengan TouchBar, saya suka bagaimana mudahnya adalah untuk menavigasi melalui semua jenis aplikasi dan program yang mendukungnya.

Namun, ada sedikit ruang untuk sebuah Bar sentuhan di MacBook Super-tipis. Sampai saat ini, Apple telah menolak menempatkan layar sentuh pada apa pun selain perangkat iOS yang, dan dari apa yang dapat saya katakan, memiliki sedikit minat dalam menyimpang dari pendekatan ini. Saya akan mendorong Apple untuk mempertimbangkan kembali. Sebagian besar pengguna MacBook seperti ukuran kecil dan portabilitas dan tidak menggunakan mouse. TouchPad works fine, tapi saya lebih suka kemudahan penggunaan yang saya dapatkan dengan layar sentuh iPad, bukan untuk menyebutkan transisi mulus antara laptop dan tablet.

Saya telah membicarakan hal ini dengan para pejabat Apple, dan mereka dengan sepenuh hati percaya bahwa Bar sentuhan adalah cara terbaik untuk menambahkan sentuhan untuk Mac. Tapi sementara aku sudah menghangatkan ide Bar sentuhan, banyak jalan pejuang dan mahasiswa tidak mungkin antusias.

Aku tahu Apple telah mendengar pesan ini, dan berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang mulus seluruh jajaran produk-produknya. Jadi layar sentuh Mac laptop mungkin suatu hari menjadi kenyataan; Saya hanya tidak melihat bagaimana hal itu dapat menambah sentuhan Bar untuk MacBook tanpa total desain ulang yang akan mempengaruhi berat dan ukurannya. Kita akan memiliki untuk menunggu dan melihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *