Memotret Bulan Dengan Teknik Proyeksi Dan Pencitraan

Memotret Bulan Dengan Teknik Proyeksi Dan Pencitraan

Ada banyak cara Anda bisa membuat kamera lubang jarum obscura untuk memproyeksikan gambar gerhana pada permukaan sekunder. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan optik seperti teleskop atau teropong, atau bisa dilakukan hanya dengan meletakkan lubang kecil di tengah selembar kertas konstruksi.

Cahaya melewati lensa dan gambar monokrom gerhana akan muncul di permukaan Anda. Gambar kamera obscura ini bisa difoto oleh kamera manapun, bahkan kamera handphone, tanpa filtrasi apapun.

Tips Umum Baker’s Dozen

1. Lihat KESELAMATAN PERTAMA, di atas.

2. Lihat MENIKMATI KEDUA, di atas.

3. JANGAN GUNAKAN FLASH ANDA. SAMA SEKALI. BAHKAN ITU DARK.

4. Bawa baterai ekstra. Mengisi mereka malam sebelumnya dan membawa setidaknya satu lebih dari yang Anda pikir Anda butuhkan. Seberapa buruknya kehabisan kekuasaan sebelum pertunjukan

5. Bawa memori ekstra untuk alasan yang sama. Kemas kartu memori rahasia di tas Anda yang bisa Anda jangkau jika Anda mengambil lebih banyak foto daripada yang Anda rencanakan.

 

Perkembangannya akan sama seperti di atas, tapi Anda juga harus menangkap gambar yang terpapar foreground Anda, selama totalitas sewa lcd proyektor semarang, semuanya akan menjadi gelap.Dengan tidak adanya jenis kontrol ini, Anda dapat melakukan pengambilan gambar secara terus menerus secara manual, atau mengatur mode drive kamera Anda untuk menangkap gambar secara terus menerus.Ketika sampai pada ISO, Anda harus menyetel kamera Anda ke ISO aslinya – pengaturan ISO un-boosted terendah. Untuk kebanyakan kamera Canon dan Sony, ini adalah ISO 100. Untuk kamera Nikon dan Fujifilm yang paling banyak, ISO 200.

Pelajari Web untuk model dan model Anda dan ISO asli dari kamera khusus Anda.Tembak satu ton tembakan pada eksposur yang berbeda. Saat Anda memposting proses kemudian, Anda bisa memilih salah satu yang terlihat terbaik. Tapi, selama kejadian paling langka ini, jangan hanya mengunci satu eksposur dan mengambil banyak gambar yang terpapar sama.Dengan keberuntungan, Anda akan mendapatkan beberapa bingkai dengan deretan bintang jatuh dan, sebagai bonus, dasar untuk video selang waktu sejuk di langit malam.

 

Sekali lagi, penelitian adalah kuncinya di sini. Tidak ada dua adegan yang persis sama seperti pencahayaan, komposisi, dan posisi gerhana yang bersangkutan. Banyak fotografer menembak dengan dua kamera (atau lebih) saat gerhana, untuk menangkap pertunjukan selestial dari perspektif yang berbeda dan untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan gambar yang mudah diingat, atau serangkaian gambar.

LENR biasanya bekerja sangat baik. Jika kamera Anda memiliki fitur LENR Otomatis, biasanya kamera akan masuk setelah pemaparan 1 detik. Satu-satunya kekurangan penggunaan LENR adalah jumlah down time dimana Anda tidak dapat membuat lebih banyak foto. Untuk alasan ini, penting untuk mengetahui kapan kamera Anda mulai mengalami Long-Exposure Noise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *