Produk Monitor Merek Dell UltraSharp U2515H

Produk Monitor Merek Dell UltraSharp U2515H

Secara estetika monitor Dell ini sangat indah dengan tepi yang halus, dan keindahan estetika mencerminkan kualitas tampilan produknya. Dimensi dalam produk ini adalah 25 inci, resolusi Quad HD dengan 2560 x 1440 piksel (60 Hz).

Karena harganya bukan dari kisaran tertinggi, kami menemukan hubungan kualitas yang baik yang menjadikannya salah satu monitor terbaik dari yang non-profesional hingga maksimal. Tampilan LED ini rinci, memiliki warna yang indah dan sangat rendah berkat berkat lapisan anti reflektif yang sangat tinggi.

Hp Z24S

Dengan resolusi 4K-nya 3840 x 2160 piksel, model ini merupakan monitor profesional, cocok bagi mereka yang menikmati grafis tingkat tinggi berita teknologi terbaru. Diagonalnya adalah 23,8 inci, dan kerapatannya sangat tinggi sehingga detailnya mengesankan. Layar ini juga memiliki warna yang luar biasa sehingga beberapa display bisa tampil begitu alami. Keunggulan lain pasti ada di sisi fitur. Pertama, adalah mungkin untuk mengorientasikannya secara horisontal dan vertikal, namun keuntungan lainnya adalah serangan tersebut. Ini mendukung koneksi smartphone via MHL, perangkat USB dengan 4 port USB 3.0, dan perangkat audio.

Pilihan Editor – Monitor Terbaik Dell UP2414Q

Dalam kasus ini, kita berbicara tentang monitor profesional dengan kekuatan maksimum, dan jika Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar sempurna, kami sangat merekomendasikannya karena ini tanpa cela dalam segala hal. Ini adalah layar 24 inci dengan resolusi 4K 3840 x 2160 piksel, jadi karena detailnya kita hampir maksimal. Keuntungan lain selain definisi yang sangat bagus pastinya adalah rendering warna, yang sangat setia pada kenyataan menjadi kenyataan, sulit jika tidak mungkin menemukan ketajaman seperti itu dalam reproduksi warna nuansa.

Oleh karena itu layar matte untuk profesional grafis, dan dengan waktu respons 8 ms, ini bukan salah satu monitor terbaik untuk game. Fitur tambahan dan asli monitor ini mencakup kemampuan untuk mengarahkannya secara vertikal, dan adanya USB 3.0 HUB untuk menghubungkan perangkat keras tanpa melalui PC. Karena ini juga berfungsi sebagai tampilan retina, monitor ini sering digunakan untuk menyediakan layar berkualitas tinggi ke MacBook Apple, karena pembuat Cupertino belum memiliki produk Mac yang merupakan PC yang berdiri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *