Tips Untuk Memilih Model Sepatu Lari Yang Tepat

Tips Untuk Memilih Model Sepatu Lari Yang Tepat

Apakah Anda berlari dan Anda sedang mencari sepatu lari. Berikut ini adalah tip untuk memilih model sepatu lari yang tepat untuk memastikan supaya latihan anda menjadi nyaman dan aman.

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja sepatu lari, diluar merek. Bobot, volume, kekuatan dan fleksibilitas adalah beberapa fitur yang tidak dapat Anda lupakan dalam pilihan sepatu lari dari wanita.

Jika Anda berpikir bahwa satu-satunya investasi nyata dari olahraga berbiaya rendah ini adalah sepatunya, ada gunanya melihat semua elemen yang mempengaruhi pilihan model sebelum melanjutkan pembelian dapperclean. Selain faktor ekonomi, sangat penting untuk tidak kehilangan tampilan sehat, memilih sepatu lari yang melindungi kesehatan dan kesehatan tubuh kita. Memilih sepatu lari yang salah justru berdampak negatif pada kinerja dan pergelangan kaki, lutut, ligamen dan punggung.

Di antara hal-hal yang perlu diingat, kita menemukan yang pertama dari semua dukungan dari kaki Apakah Anda adalah subjudul, yaitu orang yang memakai sepatu kebanyakan di dalam, subjek terlentang, yaitu mereka yang memakai sepatu kebanyakan di luar atau netral Misalnya, jika Anda termasuk dalam kategori pertama, Anda perlu menggunakan sepatu balap dengan sangat andal dan dapat mengukur dampak perjalanan dengan benar di lapangan sehingga bisa menyerap lebih banyak kontak dan mencegahnya dari trauma. kaki. Jika, di sisi lain, Anda adalah pelari supinator, selalu lebih baik memilih sepatu lari yang mengejutkan untuk menopang persendian selama balapan dan untuk menghindari cedera dan cedera. Mereka yang cukup beruntung untuk berdiri tegak dengan cara biasa, mengkonsumsi satu-satunya dengan cara yang netral dan seragam, memiliki banyak pilihan model sepatu lari wanita, lebih berfokus pada aspek lain.

Lain yang tidak diremehkan adalah berat badan, baik bodi maupun sepatu. Mengenai bobot sepatu lari, kategori klasifikasi telah diidentifikasi

Sepatu Superbearing (A1) sepatu balap dengan berat kurang dari 200 gr.
Intermediate (A2) adalah sepatu lari yang bisa digunakan baik untuk balap dan latihan dan beratnya antara 200 dan 300 gr.
Maksimum redaman (A3) sepatu paling cocok untuk pembalap telentang karena mereka memberi bantalan terbaik pada benturan; Beratnya sekitar 300 gr. Umumnya sepatu dari kategori ini adalah sepatu yang paling populer bagi kebanyakan pelari amatir.
Stabil (A4) Menjamin stabilitas maksimum dan ditunjukkan untuk pelari dengan pernyataan pengucapan yang diucapkan; Berat sepatu ini lebih dari 300 gr.

Bahkan ukuran sepatu lari merupakan elemen yang perlu diperhatikan, terutama tergantung bentuk kaki Anda. Memilih penanam luas atau sempit, ujung meruncing atau runcing, akan sangat mengubah kenyamanan dan kenyamanan Anda. Variabel ini sepenuhnya bersifat pribadi dan bervariasi tergantung bentuk kaki dan merek sepatu lari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *